Cara mudah memahami pria dari gaya berpakaian

Cara mudah memahami pria dari gaya berpakaian





apa yg ada dalam benak Anda ketika melihat penampilan seorang pria dalam berpakaian? suka atau tidak suka? jawabannya ada pada diri Anda. namun yg menjadi permasalahan di sini adalah, mengapa Anda menyukai pria yg berpenampilan ini dan itu? lantas, apa yg anda baca di balik penampilan seorang pria? adakah makna tersembunyi di balik penampilannya? inilah salah satu bukti bahwa penampilan seseorang dalam berpakaian dapat mengungkapkan kepribadiannya. berikut ada beberapa kepribadian dilihat dari pakaian yg ia gunakan.


1.pria yg mengenakan sepatu kets kulit, celana jeans, dan polo shirt
pria jenis ini biasanya sangat perhatian terhadap penampilannya sendiri, mulai dari kepala sampai kaki, sehingga ia selalu terlihat bersih dengan parfum yg menggoda selera. berikut beberapa karakternya :
  • ia memiliki kepribadian yg menyenangkan
  • ia adalah pria yg ramah, baik kepada teman2nya sendiri, maupun yg baru dikenalnya
  • dalam bergaul, ia pandai membawa diri, tidak mudah terpengaruh pada hal2 yg membuatnya celaka
  • ia sangat perhatian terhadap pasangannya
jika Anda menjalin hubungan dengan pria ini, Anda harus bisa mengimbangi  kepribadiannya dengan menunjukkan ekstra perhatian, setia, jujur, dan tidak selalu cemburu. biasanya pria seperti ini akan serasi jika bergandengan dengan wanita maskulin, simpel, tapi terlihat manis, misalnya wanita yg mengenakan tank top, cardigan, dan flat shoes.

2. pria yg mengenakan sepatu sandal, celana pantalon, dan kemeja
pria jenis ini memang terkesan konvensional. namun di balik dandanannya yg rapi, ia bukan tipe pria yg suka berlama-lama di depan cermin hanya untuk mempertampan diri. berikut kepribadiannya :
  • ia tipikal cowok yg bijaksana dan tidak banyak tingkah
  • lebih banyak bertindak daripada berbicara
  • pembawaannya sangat dewasa dan sangat jauh dari kesan pria nakal
  • suka memanjakan pasangannya 
untuk mengimbangi pria jenis ini, Anda harus menjadi wanita yg smart, tidak kekanak-kanakan, dan nyambung ketika diajak ngobrol. selain itu, penampilan Anda juga harus bergaya feminin, misalnya dengan mengenakan blus, midi skirt, dan open toe shoes

3. pria yg mengenakan sandal jepit, celana pendek selutut, dan kaos oblong
pria ini tidak suka dengan sesuatu yg formal atau hidup penuh aturan. ia sangat cuek dengan gayanya. selain itu, ia adalah pria yg berjiwa petualang, mudah bosan karena tidak suka dengan hal2 yg statis, memiliki jiwa kreatif yg tinggi, dan ia akan menjadi pria yg paling romantis apabila telah menemukan wanita yg ia cintai.
apabila Anda menjalin hubungan dengan pria ini, jadikan diri Anda sebagai wanita yg menyenangkan, berani, dan percaya diri. untuk menarik perhatiannya, jangan takut untuk tampil beda. misalnya, gunakan kaos putih, vest stripes, dan belat merah menyala.

 4. pria yg mengenakan kaos oblong, celana jeans, dan sandal thong
pria ini tidak terlalu suka dengan parfum, namun selalu tampil bersih. ia adalah sosok yg  yg santai, lucu,kocak, cuek, dan spontan. ia tidak suka hal2 yg njlimet. sekalipun ia terkesan easy going, namun sebenarnya adalah pria yg sangat perhatian.
pria jenis ini sangat suka dengan wanita yg berpikir praktis. untuk mengimbangi, Anda tidak perlu repot memilih jenis pakaian. cukup dengan kaos oblong, celana jeans, dan sandal flat yg nyaman tapi catchy, sudah pasti membuatnya tertarik pada Anda.

sumber :  http://www.divapress-online.com/product/view/760/segala_hal_tentang_pria.html 

You May Also Like

0 komentar

About Me