Mengetahui Karakter Pria dan Wanita Berdasarkan Warna Favorit

Mengetahui Karakter Pria dan Wanita Berdasarkan Warna Favorit

Hijau

pria yg menyukai warna hijau adalah pria yg menyukai sesuatu yg alami, misalnya naik turun gunung demi melihat keindahan. jika Anda bukan cewek pekerja keras, maka pikir2 dulu sebelum menjalin hubungan dengannya. sebab bisa jadi Anda akan diajak naik turun gunung. selain itu, pria ini tidak suka berpakaian glamor, ia bukan pria yg neko-neko dan hidonis.

sedangkan wanita penyuka warna hijau adalah tipe yg sangat romantis, menyukai keindahan, dan menyenangi alam dengan udara yg sejuk, selalu memegang prinsip, serta mengidam-idamkan pria yg penuh toleransi dan dapat dipercaya dalam hal bercinta.

Biru

pria yg menyukai warna biru adalah pria yg suka menyembunyikan perasaan, lebih suka memberi daripada menerima, tipe yg menyenangkan, dan tidak pernah mengatakan "tidak" atas apa yg Anda minta. jika Anda menjalin dengan pria ini, maka jangan terlalu pasif.

sedangkan wanita penyuka warna ini termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan bertindak pasif dalam segala hal, mendambakan ketenangan dan ketentraman. buruknya, ia selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan dan percintaan, karena ia pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Kuning

pria penyuka warna kuning adalah tipe periang, suka bergaul dengan siapa saja, selalu bersemangat, dan bisa marah apabila Anda bersikap ogah2an, namun setelah marah ia dapat mengembalikan dirinya menjadi sosok yg periang.

sama seperti si pria, wanita penyuka warna ini merupakan tipe periang, optimis, senang bergaul, dan tidak memiliki penampilan yg loyo, memiliki sifat tolong menolong, tidak pernah meremehkan siapapun meski orang itu dungu atau blo'on.

Putih

pria yg menyukai warna putih memiliki karakter tidak pernah marah, menggerutu, atau megeluh saat menghadapai sikap teman2nya yg menyebalkan, ia tergolong sebagai pria penyabar. selain itu ia memiliki sifat penyayang dan suka menolong atau memiliki kepedulian terhadap orang lain. Anda tidak perlu cemburu jika menjalin hubungan dengan pria ini, karena ia termasuk pria yg setia. hanya saja, terkadang membuat wanita salah memaknainya gara2 kebaikannya.

sedangkan wanita penyuka warna putih adalah wanita yg anggun, idealis, kepribadian moralnya amat tinggi, tak pernah angkuh, senang menolong siapapun yg membutuhkan bantuan.

Hitam

pria yg menyukai warna hitam adalah pria yg misterius dan tidak mudah ditebak. terkadang ia bisa baik setengah mati, setia, sayang, dan perhatian. namun sedetik kemudian ia biasa menjadi kejam. ia juga selalu tampil menarik dan rapi.

sama seperti si pria, wanita penyuka warna ini selalu tampil menarik dan rapi. ia adalah tipe orang yg sangat lincah dalam hal tertentu. jika berada di lingkungan yg tidak disukai, ia tampak murung.

Ungu

pria yg menyukai warna ungu sangat suka dengan kesejukan dan ketenangan, ia akan menjadi pria yg menyejukkan dan menenangkan Anda. selain itu, ia sangat optimis dan peduli terhadap masa depannya, juga tidak tanggung2 dalam mengerjakan sesuatu. segala sesuatu harus perfect.

wanita penyuka warna ungu adalah tipe wanita yg luar biasa. ia tidak ragu2 dalam menghadapi masa depan dan pandai  mengikuti perkembangan zaman. dalam bercinta, wanita inilah yg kuat mental, yg bisa mendekati dan menjadi kekasih Anda.

Merah

pria yg menyukai warna merah memiliki emosi yg tak terkontrol, namun ia mempunyai nilai lebih, yakni kesetiannya yg tak tertandingi.

wanita penyuka warna ini merupakan tipe yg sulit jatuh cinta. banyak pria yg mengatakan cinta padanya, namun ia selalu berpikir dan berpikir lagi. selain itu, ia juga tipe yg berwibawa dan senang mengayomi teman yg lemah. meski seringkali bergaul dan bercanda, ia bisa menahan diri.

sumber :
   

You May Also Like

0 komentar

About Me